Friday 22 March 2013

THE WORLD IS FULL OF COPYCATS, ISN'T RIGHT??? iya baru sadar ada orang yang akhir-akhir ini keliatan niru saya banget. saya ngelakuin apa pasti ditiru. saya buat apa pasti langsung ikut-ikutan. apapun dan siapapun itu saya beeeeeeenci. dalem hati udah ngedumel "wtf shitmnnnnnnn". ya bener-bener shitty moment banget gitu ya. apa ngga punya kreasi sendiri gitu. harus banget ngikutin jalan hidup saya? ngga pumya style hidup sendiri apa ya? dan haruskah saya yang ditiru? apa-banget-sih. saya risih banget woooooooy. ngga peduli kamu siapanya saya pokoknya saya risih banget. entah saya ngga pernah bisa ngambil sisi positif kalo ada orang yang niru saya. ngga suka aja gitu. bukan ngga suka lagi tapi udah kaya ilfeel dan kaya "ih manusia macem apa sih". copycats never die guyssssssss!

oh iya malem ini aku juga curhat sama fadhfadh soal ini dan hasilnya ngga bete lagi sih. habisnya dinasehatin sama bahasa yang agak bermutu sih. obrolan kita jadi sok berisi gitu, padahal ngga pernah sebermutu ini sebelumnya. entah dari kemarin juga aku dibuat seneng terus sama cowok ini. padahal cuma via bbm dan twitter doang lo. iya kita ketemu sebulan kagi setelah aku UN. so saaaaaaad. tapi fadhil ngerti banget. justru nyemangatin dan itu bener-bener seneng banget. huhu sedih lama ngga ketemu. :(
hari ini juga ada kalimat simpel dari fadhfadh yang menurut aku ngena banget... "aku gamau kamu sedih". thats why i loooooovvvvveeeeee him so fvcking much.

malem ini lagi bete-bete nya terus mba desti bawain aku maem dari mcd. dan itu best moodbooster everrrrrrr! temen belajar paling aku cintaaaah. chicken snack wrap with french fry nya mcd sukses badai bikin malem ini ngga se-worst yang aku bayangin. oke gute natch!


No comments:

Post a Comment