Tuesday 19 March 2013

tadi sore ibun masuk kamar aku dan kita ngobrol-ngobrol banyak. ditambah juga ngobrol sama mba desti. daridulu waktu masih ada bapak dan sampe sekarang waktu udah ngga ada pun kita bertiga emang lebih sering ngobrolin hari ini ada kejadian apa itu ya dikamar. entah dikamarku atau dikamar siapa. setelah ngobrolin tentang persiapan unas, ujian sekolah, dan lain-lain aku bilang "ah udah aku ngantuk mau bobok. nanti sore bangun mau belajar. besok ada ujian agama dari dinas" dan tiba-tiba ibun jawab "dek kamu kangen ya sama fadhil?". sialan... ibun tau banget. dan aku cuma jawab "hehehe" sambil sok-sokan malu madep ke ibun. aku sama fadhil emang udah lama bangeeeet ngga ketemu. entah karna akunya terlalu sibuk atau sebaliknya. yang jelas emang hari ini bener-bener kangen sama fadhil. fadhil juga dari kemarin udah sambat kangen gitu. dan malem ini dia ngirim voicenote yang suaranya rada absurd gimana gitu. hampir ga bisa denger kalo dia ngomong 'k-a-n-g-e-n'. dasar alay. EH ENGGA. aku juga kangen ding. kangen banget, dhil... maaf deh kelas 9 emang nyita waktu banget. ngga ada hari selo buat sekedar bobok sambil dengerin lagu. ngga-ada. kangen dhil... rindu... :-(

oh iya, ngomong-ngomong kemarin senin kan ada tpm provinsi pertama. pagi-pagi cek twitter dan ada mention "sukses kak tpm provinsi nyah" ditambah emot peluk yang menurut aku nambah bikin tweet itu terlihat imut. fadhil termasuk orang yang menurut dia sendiri dia itu ngga romantis. tapi tanpa dia tau dia selalu bikin aku senyum-senyum sendiri gara-gara kelakuannya dia yang...ih unyu super. cowok teromantis manapun  kalah sama fadh xixixi. super semangat ya for ur information pas pagi itu. DAN yang lebih bahagia nilai tpm ku naik sekitar 2,0 an... belum memuaskan sih tapi alhamdulillah, tetep bersyukur apapun hasilnya... xixixixi fadh fadhhhhhh love youuuuuuh! <3

btw hari ini hari ayah kan? happy father's day for my super dad dan daddy-daddy yang lain. kalian super! pak, rindu pak... apapun itu ayu kangen dan selalu sayang sama bapak. love and miss miss miss you so badlyyyyy, super dad ever! :(

No comments:

Post a Comment