Saturday 2 March 2013

bunch of love, fadh♥

yuhuuuuuu. very late posting. in fact, today is saturday night. karna kemarin jum'at capek banget dan tugas numpuk so baru sempet ngepost sekarang wakakaka :p
heihoooo anggep aja lah ini hari jum'at. big big big thankssssssssss absolutely buat abang fadhil firmansyah xixixi. ceritanya hari ini kita nonton. mobox. ngga ngapa-ngapain. gausah pada mikir macem-macem deh ya wahahaha. planning udah dari hari kamis tapi baru kesampean hari jum'at. awalnya udah diambang batas gagal pergi gitu deh gara-gara pulang sekolah ngantuknya bukan main. tapi namanya juga fadhil. tau-tau langsung bilang "jadi! sekarang aku otw!" so kalian udah pada bisa banyangin kan muka aku kaya gimana. "-__________-" kurang lebih seperti itu. iya seperti itu.
kita disana ngobrol-ngobrol banyak. dia sok-sok jago gitu deh mainan. ya sok-sok mengakrabkan diri. kaya apa aja ya haha. tapi moment-moment yang paling ngena pas perjalanan pulang. ngga tau kesambet apa tiba-tiba fadhil bilang "habis ini tpm semangat ya. nem 28 buat apa tuh. kaya aku dong 32. dulu aku tpm 18, 19 ding wakaka. semangat ya" sempet-sempetnya banggain nem nya. iya hasil tpm cuma dapet 27,90. well aku juga sadar nem segitu emang ngga bakalan payu kalo didaftarin ke negri.
sampe rumah ternyata ibun sama kakak malah pergi ga tau kemana. alhasil nunggu didepan rumah. tapi ngga sampe 5 menit sih ibun dateng.
jadiiiii, hari itu saya capek banget nget nget. fadhil juga pasti capek. haha. but, big thankssssss fadhhhhh. 2 hari berturut-turut ditemenin terus. dimanjain terus. super-duper-banyak makasih, abang! love u as always, fadh <3



No comments:

Post a Comment