Friday 8 March 2013

"kenapa pilih dia sih yu? kenapa mau nungguin dia selama ini? kenapa ngga coba cari yang lain? cari yang lebih baik misalnya, kan banyak. kenapa?"

terlalu banyak 'kenapa' pada setiap pertanyaan yang temen-temen tanyain ke aku. dan terlalu banyak juga 'haha' pada semua jawabanku ke mereka.

actually i don't know why i choose him. yang aku tau, he's everything. buat jadi pacarnya aja kaya mimpi. sempet berpikiran kalo 10 bulan itu ngga ada arti apa-apa. cukup teman. tidak lebih. sempet berpikiran kalo aku ini memang ngga ada artinya sama sekali buat orang itu. sempet berpikir bahwa semua ini bakalan sia-sia. sempet berpikir juga, kebahagiaan ini ngga akan lama aku dapetin.
dulu waktu jaman-jamannya masih hts-an or whatever it called aku selalu takut kehilangan orang ini. dan pada kenyataan aku selalu kehilangan, kan? dan itu ngga cuma sekali. poor me.
dulu sempet bilang "duh makin deket UN nih. yah, fadh udah ngga sama aku. ngga ada yang nyemangatin". dulu selalu berdo'a sama tuhan buat kasih aku kesempatan sekali lagi biar deket sama manusia satu ini. dan pada masa itu berasa impossible banget orang itu bisa balik lagi. 

AND NOW... praise to God. alhamdulillah dikasih kesempatan seneng-seneng sama orang ini lebih lama lagi. detik-detik menjelang UN dan aku bener-bener butuh dia disini, Tuhan kasih. perjalananku selama ini bener-bener ngga sia-sia.

aseli, ngga tau kenapa bisa sayang banget sama orang segininya. udah disakitin berkali-kali tapi kenapa tetep bertahan? banyak temen&sahabat yang nyaranin "udah tinggalin, banyak yang lebih baik. dia udah jahatin kamu". dan saat itu mulai bermunculan cowok-cowok yang entah berasal darimana yang tiba-tiba bisa deket sama aku. bisa jadi temen curhat. bisa merhatiin banget. BUT, i still choose him. sampe pada akhirnya kami jadi satu. dan itu bener-bener hadiah yang Tuhan kasih buat aku. Thanks God.

i really don't care 'bout what people say. people always judge, isn't right? yang aku tau sekarang aku selalu dibikin bahagia sama orang ini. yep i know nothing lasts forevah. but i'll always try as hard as i can, simply because you're everything i've wished for. i love you because the reasons are limitless. don't leave, fadh. i beg...

because no matter what, i'd still choose you.

No comments:

Post a Comment