Wednesday 13 March 2013

13 #2

Selamat 13 kedua-nya Fadhil&Ayu!

vira said "oh iya yu kamu udah hampir 2 bulan jarang banget ya marahan. weh berarti cocok tuh kalian berdua. faktor udah kenal lama kali ya..."

selama 2 bulan ini alhamdulillah emang dibilang jarang aku marahan sama fadhil. dan semoga tetap seperti ini. aku ngga mau terlalu muluk-muluk. aku ngga mau terlalu ngoyo buat semua ini. aku cuma bisa mengamini semua yang kamu bilang. yang jelas aku sayang banget sepeti yang kamu tau, selalu fadh. apapun itu mudah-mudahan ngga akan ngubah sedikitpun dari kita. selalu jadi segala-galanya buat ayu. selalu jadi kakaknya ayu. jangan bosen sama ke-childish-an nya ayu. jangan ada berantem dan marah-marahan ngga jelas lagi ya fadh... sedih tau kalo kita lagi marahan itu. sekali lagi selamat 2 bulan sama ayu ya. selamat 12 bulan kenal. baik-baik sama ayu ya... ayu sayang fadhil banget. love you, om fadh!♥


"weyyyy kita sudah 2 bulan melewati segala rintangan... dan harus saling percaya.... selamat untuk ke 8 minggu ayuuu..."



No comments:

Post a Comment