Saturday 2 February 2013

wo-hooooo! selamat malam minggu bagi semua yang merayakan!
malem ini ayu mau cerita sedikit tentang malam minggu nya ayu dan fadhil yang pertama. kwikikiki ngga usah ngece yaaa. maklum lah baru pacaran belum ada sebulan.
jadi malem ini sebenernya fadhil ngajak aku jalan. setelah aku ijin sama ibun yah seperti biasa lah aku ngga dibolehin. bukan ngga dibolehin sih tapi lebih ke, "fadhil suruh kerumah dulu, kenalan sama ibun." daaaaan syukur nya fadhil mau kerumah. habis les aku cek hp dan belum ada bbm dari fadhil. padahal itu posisinya udah jam sekitar 7-an. yah aku mikir 'owalah lupa. yaudah ngga papa'. beberapa menit kemudian ada satu PING!!! dari salah satu kontak bbm yang username nya berbunyi "Fadhil Firmansyah". cowok terkece yang pernah aku kenal. cowok yang paling teramat sangat aku sayangi. dari satu ping beranak jadi beberapa ping yang cukup ngebuat aku sebel. tapi, namanya juga fadhil. kalo ngga nyariin aku sampe segitunya, bukan fadhil namanya. singkat cerita fadhil jadi main rumahku. aseeeeek. dari bbm 'aku udah otw sayang' ngga berapa lama kemudian jadi 'aku udah belok'. buka pintu rumah daaaan bahagia banget ngeliat sosok cowok itu udah ada didepan rumah ku dengan motor beat andalannya. masalah motor, ah ngga penting. i love him more than everything. setelah masuk rumah dan ngobrol-ngobrol sebentar ngga berapa lama pintu garasi kebuka. iya siapa lagi kalo bukan ibun yang habis pergi dari indomaret, haha. setelah kenalan ibun ngobrol-ngobrol panjang lebar sama cowok satu ini. aku sih cuma sibuk browsing tugas dan liat youtube di depannya fadhil sambil senyum-senyum karna fadhil keliatan grogi abis diajak ngobrol sama ibun. WAKAKAKAK! iya fadhil grogi. cowok yang ngga punya urat malu sama sekali ini akhirnya berhasil aku bikin grogi dan deg-degan setengah mati gara-gara obrolannya sama ibun. dan disaat itu aku cuma bisa senyum sambil ngeliatin tingkahnya fadhil yang.....diluar batas normal. hahahaha. habis ngobrol-ngobrol sama bunda giliran aku yang ngobrol sama fadhil. ya biasa, ngga ada mesra nya sama sekali. kaya temen. kaya musuh malah. ih banget kan.
yagitu deh, waktu terasa cepat ketika kita menikmatinya. baru ketemu sebentar sama musuhku satu ini, tau-tau udah jam setengah 10-an. so saaaaaaad. tapi ngga papa sih, kasian juga sama fadhil kalo malem-malem banget. gileeee godean-belakang amplaz ngga sedeket yang kalian pikir, guys :').
intinyaaaaaa malam ini ayu bener-bener bahagia sebahagia-bahagianya orang paling bahagia di dunia ini. ish lebay. tapi yagitu lah. bener-bener ngerasa nambah sayang sama fadhil malem ini. tolong siapapun sampein, kalo ayu sayang banget sama fadhil. cimakacih banyak kakak fadhiiiil. u're the best thing i've ever had. clamat malam, hati-hati sampai rumah, mimpi indah, dan yang paling penting tambah sayang sama adekmu yang satu ini. tons of love, Fadhil Firmansyah. Thanks Allah. :')

No comments:

Post a Comment