Saturday 16 February 2013

yuhuuuuuuu. malam minggu kedua sama bapak fadhil. ahihihi makasih banyak fadhil udah dateng kerumah. bajak twitter, facebook, dll. malem ini beda. kenapa? tadi fadhil di introgasi sama ibun, kakak, mas agit. ih lucu sumpah liat mukanya fadhiiiiil.
sebenernya bukan di introgasi sih, lebih di tanya-tanyain ya sekedar ngobrol aja gitu sih ya. ditanya kenal aku dari kapan, darimana, dan kenapa dulu sempet punya pacar. aku sih ngga di ruang tamu waktu fadhil di tanya kaya gitu. aku main laptop di ruang tengah hahaha.
fadhil bilang kenal aku dari bulan maret tahun lalu, kenal lewat bbm, dan waktu ditanya kenapa punya pacar dia jawab "ya kan dulu ayu diajak main susah, terus akunya ya galau gitu". how cute, dhil ahihihi.
selesai ditanya-tanyain fadhil protes ke aku dengan muka yang cuku absurd sih ya wahahaha.
pokoknya malem ini lagi-lagi jadi malem terluar-biasa, dhil. sekali lagi terimakasih bapak fadhiiiil. terimakasih kesayangan. love u more than much! <3

No comments:

Post a Comment