Tuesday 26 February 2013

my fav and always be

F: "eh kamu punya lesung pipi ya? aku juga loh nih, ih kita sama deh ahihihi"


A: "kalo aku nerima kamu dan menjelang UN kamu aneh-aneh terus ninggalin aku lagi gimana?"
F: "enggak. aku bakal support kamu. tinggal 4 bulan lagi. aku ngga bakal aneh-aneh"


F: "semua kan udah masa lalu, yang penting kan sekarang. aku sama kamu"


A: "kamu ngapae sok sayang gitu"
F: "pie to, aku kan emang sayang"


A: "banyak les, jarang selo, resiko kamu pacaran sama anak kelas 9 tuh"
F: "ah semua sama aja, yang penting kan sayangnya"


F: "ahahaha kita udah kenal dari bulan maret loh. ngga kerasa udah hampir setahun ya. alhamdulillah ya allah akhirnya bisa setahun juga...."


A: "aku tu sayang sama kamu, tapi kalo cuma diginiin mending ngga usah"
F: "diginiin gimana? ngga dianggep gitu? hey, kalo aku ngga anggep kamu ngapain kemarin minggu nyempet-nyempetin buat ketemu kamu? nganterin kamu ngambil soal, nemenin bolos, dll. itu karna aku sayang kamu dan anggep kamu jadi pacarku..."


F: "aku ngerasa kamu beda e..."
A: "beda gimana?"
F: "ya ngerasa berubah aja gitu"
A: "engga kok, dhil..."
F: "ngerasa aja berubah, tapi alhamdulillah deh kalo ngga berubah. bener ya jangan pernah berubah..."
A: "iya fadhil..."
F: "horeee ada yang ngga bakal bosen sama aku ahihihi"


F: "makannya minum obat. kamu kok sakit terus e? aku sedih kalo kamu sakit sayang"


A: "takut sama aku juga ngga dhil?"
F: "takut juga habis kamu galak sih, tapi sayang kok hehehe"


F: "hayo kamu ga boleh bolos les lagi yah!"


F: "udah sana belajar dulu... tinggal 2 bulan lagi lo habis itu kamu masuk muhi aja ahihihi"


A: "ninda andrea cantik"
F: "enggak"
A: "quinta cantik"
F: "enggak. yang cantik kakak ningrum"


A: "maaf ya banyak ngerepotin hari ini. maaf bikin kamu capek"
F: "engga papa, capek kan yang penting sama kamu terus"


F: "dasar sipit"
A: "ga suka juga ga papa kok"
F: "suka koook, sayang malahan"
A: "sayang beneran po dhil?"
F: "iyadonggg...."


always be my fav:
-goodnight&goodmorning text
-"love you"
-"cepet sembuh bener-bener ya sayang"
-"sayang maaf aku ketiduran hihi"
-"sayang. where?"
-"kangeeeen"
-"sayang maafffff"


fadhil. makasih banyak udah mau berubah lebih dari cukup. perubahan yang bener-bener kerasa banget. ngga banyak janji tapi lebih banyak buktiin. makasih udah ngga aneh-aneh kaya dulu lagi. makasih buat selalu support dan ada buat ayu. makasih buat semua.
so, jangan pernah berubah ya fadhil, selalu jadi faforitnya ayu. ily, fadh.♥

No comments:

Post a Comment