Thursday 28 February 2013

gute nacht everyoneeeeee. yaudah hari ini capek banget ceritanya. biasa, kelas 9 soooo complicated lah pokoknya. hari ini sih planning nonton sama abang fadh, tapi berhubung dia sampe rumahnya ayu udah mepet jam les terpaksa ketunda sampe besok. huh.
ceritanya tadi siang fadh dateng ke rumah. jam setengah 4an baru nyampe. padahal lesnya jam 5. yaudah rencana mau nonton habis itu dianter les ngga jadi. akhirnya fadh cuma nganter aku les aja wakakakaka. seneng super duper sih hari ini. capek gara-gara rutinitas kelas 9 semua kebayar sama pergi berdua hihi. sempet molor sih. dirumah nya ayu lama ngobrol-ngobrol dulu. alhasil sampe tempat les telat 10 menit. lebih well lagi sampe tempat les ternyata ada tryout. oh gosh... selesai kelas bahasa indonesia sebenernya mau ndobel ambil kelas matematika juga, tapi berhubung udah badmood duluan sama anak-anak les nya terpaksa deh pulang duluan. "vir, gausah matematika yuk. ganti hari aja, malesin banget anak-anaknya" kataku ke vira. oke-sip-banget ini bolosku ke 5 buat matematika. rasanya kaya pengen skip masa-masa ini tau ngga sih. capek. les setiap hari dan disekolah masih harus dijejelin sama soal-soal yang segitu rumitnya. so please, otak kami butuh istirahat. karna aku sama vira bolos kelas matematika hari ini sooooo aku sms ibun 'bun, aku hampir selesai. jemput ya" terus ibun telfon dan katanya sih udah otw. taunya si fadh sms "mau tak temenin ngga? barusan mamamu telfon aku" daaaaan akhirnya fadhil balik lagi ketempat les buat nungguin aku dijemput. how cute. over all, he's the best. ngga berapa lama ibun telfon katanya udah sampe. dan akhirnya hari ini selesei juga...
super-duper-big-thanks bapak fadhil gembrot. apapun itu, saya sayang anda bangeeeeeet. nite.

No comments:

Post a Comment