Wednesday 25 December 2013

I thank to God, finally I found him...

Akhirnya nemuin yang insyallah terbaik. Dia yang pernah bosen bilang "aku sayang kamu" setiap detik. Dia yang ngga pernah telat nyuruh sholat, mandi, belajar, tidur, dll. Dia yang ngga pernah marah kalo ditinggal-tinggal. Dia yang ngga pernah bosen buat nyari. Dia yang ngga pernah absen buat nge-PING!!! sebangak mungkin. Dia yang ngga pernah gagal bikin aku senyum-senyum sendiri liatin layar handphone. Dia yang ngga pernah bosen buat nunggu. Dia yang ngga pernah lupa buat ngabarin dan sekedar bilang "love you". Dia yang selalu bilang "aku kangen kamu" meskipun ngga ada apa-apa. Dia yang harus ekstra sabar kalo lagi ngomong serius, sama-sama ngga dong-an but for sure its fun. Dia yang selalu ada disini saat aku butuh. Dia yang selalu ngomong jujur, bukak-bukaan, dan ngebuat aku mau ngomongin semua hal ke dia. Dia yang ngga pernah lupa buat sekedar ngucapin "good morning" dan "good night". Dia yang ngga bosen bikin aku ketawa, sebel, malu, terharu. Dia yang nerima apa adanya. Dia yang ngga pernah neko-neko. Dia yang selalu ngelakuin hal-hal kecil tapi berharga. Dia terbaik dari semua yang terbaik. I'm happy with you and I do love you my sweetheart...

24/12/13, Dzulfikar Rizki. ❤

No comments:

Post a Comment